'Smart Tools' Applikasi Android Yang Smart Untuk Segala Kebutuhan Pengukuran

smart tools

Apakah Anda seseorang yang terkadang sibuk untuk menata rumah atau merenovasi beberapa sudut rumah? Apakah juga Anda sering terpaksa melakukannya sendirian ketika tidak ada orang di dalam rumah atau tetangga yang sedang pergi sedangkan Anda membutuhkan alat yang dimiliki oleh tetangga Anda karena Anda tak memiliki alat tersebut?

Aplikasi Smart Tools Android ini dapat membantu Anda dalam berbagai keperluan, misalnya mengukur panjang, sudut, jarak, berat, arah, suara, dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu karena banyaknya fitur yang ditawarkan oleh aplikasi alat ukur digital ini.

Dengan aplikasi ini Anda juga bisa mengukur sudut dari objek yang telah Anda ambil gambarnya. Selain digunakan untuk ponsel, aplikasi alat ukur digital ini juga bisa Anda pasang pada tablet Android Anda. Mungkin bagi beberapa pengguna Android mengukur menggunakan tablet lebih nyaman dibandingkan dengan ponsel yang ukurannnya lebih kecil dan praktis. Namun tak ada salahnya juga Anda mencoba untuk memasangnya pada perangkat ponsel Anda jika sewaktu waktu Anda butuhkan secara mobile. Aplikasi ini telah mengalami beberapa update dalam waktu berdekatan ini dan yang terakhir mengalami update pada tanggal 20 Maret 2012. Seperti penambahan lampu senter dan pembenahan bug pada fitur lampu senter di aplikasi ini.

Jika anda berminat bisa download app nya disini.

Sumber: http://bit.ly/KOQvbJ

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.