5 Web Browser Terbaik Untuk Android


Tren Android memang memiliki daya tarik yang luar biasa untuk membujuk orang hingga jutaan pengguna di seluruh dunia membeli perangkat ini. Mulai dari berbagai aplikasi, fitur dan game bisa di mainkan di dalamnya. Mengenai dunia internet tentunya aplikasi web browser membantu Anda untuk membuka web atau situs favorit seperti halnya Anda membukanya di PC.

Dikarenakan begitu banyak pilihan web browser yang terdapat di Google Play yang bisa Anda dapatkan, pasti Anda akan merasa bingung untuk memilih mana yang menurut Anda terbaik. Namun tentunya memilih web browser tersebut perlu pertimbangan beberapa hal seperti dari fitur, kecepatan, serta keamanan browser. Dari sekian banyak browser, telah diseleksi beberapa web browser terbaik yang dilihat berdasarkan dari nominasi pengguna.

Firefox

Salah satu dari web browser terbaik ini yaitu Firefox, dalam hal kecepatan tidak diragukan lagi ditambah dari segi keamanan dan web browser ini mudah untuk digunakan. Anda juga bisa menambahkan Add-ons ke dalamnya, sinkronisasi bookmark, password, dan *history *pencarian dalam desktop pun bisa Anda lakukan dengan mudah. Maka tidaklah heran jika Firefox ini sudah diunduh sekitar 82 ribu pengguna Android di seluruh dunia. Jika Anda berminat untuk mencobanya Anda bisa mengunduhnya di sini.

Chrome

Web browser buatan salah satu mesin pencarian terbesar yakni Google ini menciptakan web browser yang tidak kalah bagus dengan browser lainnya. Kecepatan dan kesederhanaan yang dimilikinya, serta dilihat dari berbagai fitur yang berada dalam Chrome memang termasuk salah satu web browser terbaik pada saat ini. Fitur yang terdapat dari web browser yang satu ini adalah mempercepat loading halaman. Dalam hal membuka tab, Chrome lebih simple dan tidak dibatasi, Anda juga dapat mengolah bookmark, passwordtentunya dengan aman dan terjaga. Anda bisa unduh perangkat ini di sini.

Dolphin Browser HD/Mini

Web browser yang satu ini memiliki peralatan dan opsi yang tak tertandingi, bahkan jika dibandingkan dengan web browser lainnya. Padahal perangkat yang satu ini cukup sederhana, tetapi dengan bantuan-bantuan plugin dari pihak ketiga dan alat-alat pendukung lainnya, sepertinya aplikasi ini layak untuk diperhitungkan. Sama dalam hal kecepatan, web browser ini cukup cepat, mudah dan sederhana. Anda bisa mengunduh web browser ini di Google Play.

Boat Browser Mini

Salah satu web browser terbaik yang satu ini termasuk dalam hitungan yang terbaik saat ini, Boat Browser Mini memiliki fitur yang tidak kalah dengan browser lainnya. Software ini sederhana, mudah digunakan dan memiliki interface yang bersih. Fitur lainnya yang dimiliki oleh browser ini adalah mempercepat tampilan homepage, mendukung berbagai tema yang bervariasi, dukungan multi-tab di gallery, bisa membuka dengan layar penuh, dan mendukung flashplayer pada Andoid 2.2 ke atas serta dukungan download manager, App yang berfungsi pada SDCard, dan dukungan multi bahasa seperti bahasa Inggris, Cina, Jerman, Rusia, Spanyol, Perancis, Korea, Swedia dan Jepang. Anda bisa mengunduh Boat Browser Mini ini melalui Google Play di sini.

Opera Mini

Web browser yang satu ini termasuk dalam kategori web browser terbaik , dengan memiliki fitur yang sama dengan web browser lainnya. Opera Mini mudah untuk digunakan, dibuat dengan sederhana, memiliki kontrol yang efisien, dan dilengkapi dengan kompresi yang unik dari Opera Mini.

Web Browser gratis ini mempunyai fitur Speed Dial yang dapat menampilkan web favorit Anda dalam sekejap, membuka tab yang tidak terbatas, memudahkan Anda untuk membaca web dengan tampilan ukuran secara otomatis. Anda bisa mengunduh pearangkat lunak ini melalui Google Play di sini.

Sumber: http://so.ee/Cf1

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.