5 Aplikasi Terbaik Untuk Tablet Google Nexus 7


Google Nexus 7 memang menjadi tablet yang banyak diperbincangkan saat ini karena harganya yang cukuo bersahabat dan kemampuannya yang bisa dibilang dapat bersaing dengan tablet-tablet lain dengan harga di atas tablet Google ini. Selain itu adalah banyak sekali pilihan-pilihan aplikasi baik yang gratis atau berbayar disediakan untuk tablet dan dapat dengan mudah di situs aplikasi Google Play.

Aplikasi ini akan membuat tablet Google Nexus dapat Anda gunakan secara lebih maksimal. Aplikasi tersebut di antaranya:

Camera Launcher For Google Nexus 7


Saat Anda baru membeli atau mendapat tablet Google Nexus 7 mungkin Anda akan sedikit kebingungan saat ingin menggunakan kamera dari tablet ini. Karena tidak terdapat iconuntuk mengakses fitur kamera tersebut. Tetapi jangan khawatir karena tidak ada yang salah dengan kamera Anda karena memang dari pihak Google sendiri tidak memberikan secara langsung aplikasi kamera tersebut. Anda hanya harus mengunduh aplikasi tersebut di Google Play. Aplikasi bernama Camera Launcher for Nexus 7 ini bisa didapatkan dengan gratis di sini.

Selain berguna untuk digunakan sebagai icon untuk mengakses kamera untuk mengambil foto dan video. Aplikasi Camera Launcher for Nexus 7 juga memiliki banyak fitur-fitur kamera yang menarik dan efek-efek lucu yang bisa Anda gunakan untuk meng-edit gambar hasil jepretan Anda. Aplikasi Camera Launcher sangat mudah digunakan dan akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi Anda saat mengabadikan momen-momen terbaik hidup Anda.

Apex Launcher Pro


ASUS dan Google memilih untuk tidak membuat fitur tampilan layar pada halaman menu di Google Nexus 7 agar dapat bisa diubah-ubah. Tetapi jangan khawatir karena di Google Play Anda bisa menemukan aplikasi bernama Apex Launcher Pro. Sebenarnya bagi yang sudah lama menggunakan Android sepertinya sudah hapal betul dengan fungsi dari aplikasi ini. Apex Launcher Pro berguna bagi Anda yang bosan dengan tampilan layar menu Android Anda dan ingin menggantinya dengan tema dan gambar yang lebih menarik. Aplikasi yang masuk jajaran 5 TOP NEW PAID APP ini juga memberikan Anda tampilan layar yang lebih luas dan sedap dipandang. Jadi tampilan menu tablet Google Nexus 7 Anda akan terlihat lebih cantik dan elegan. Aplikasi Apex Launcher Pro dapat Anda beli dengan harga $4 di sini.

Instapaper


Sebagai tablet dengan jaringan WiFI, maka dipastikan Anda akan sering terhubung dan banyak beraktivitas dengan jaringan Internet. Dan Anda tentunya sering membuka situs-situs menarik dan sering menemukan artikel-artikel penting dan terkadang artikel tersebut tulisannya terlalu panjang sehingga Anda tidak memiliki waktu untuk membacanya sampai selesai pada saat itu juga. Bila Anda sering mengalaminya maka aplikasi Instapaper adalah aplikasi wajib yang harus ada di menu tablet Google Nexus 7 yang Anda gunakan. Aplikasi Instapaper berfungsi untuk menyimpan artikel yang tadi kita lihat sehingga Anda bisa teruskan membacanya lagi di waktu luang tanpa harus terkoneksi dengan Internet. Lalu apa bedanya dengan menyimpan langsung halaman web? Dengan aplikasi Instapaper yang Anda simpan hanyalah artikel penting tersebut tanpa harus ikut menyimpan satu halaman penuh dari website yang Anda buka , praktis dan menghemat ruang penyimpanan tentunya. Aplikasi Instapaper dapat Anda beli seharga $2.99 di sini.

Dead Space

Bagi Anda yang gemar bermain game maka jangan kelewatan game yang satu ini. Dead Space adalah game yang berhasil mendapatkan pujian sebagai game yang sukses memindahkan trend bermain game dari console ke smartphone. Game dengan bergaya tembak-menembak di luar angkasa memiliki grafis yang sangat baik apalgi untuk dimainkan di Google Nexus 7 mengingat tablet ini sudah didukung kualitas gambar dari Chip Tegra 3. Sehingga kualitas gambar dari dame Dead Space akan keluar dengan maksimal dan memuaskan. Jadilah koboi luar angkasa lewat tablet Google Nexus 7 dan game satu ini bisa dibeli seharga $6.72 di sini.

Netflix


Google Nexus 7 memiliki layar 7 inci dengan resolusi kuaitas gambar 1280 x 800 HD. Dengan fasilitas tersebut tablet memiliki ukuran yang ideal untuk menonton video dan film. Dan jika Anda memang memiliki hobi menonton film maka tidak usah terlalu lama berpikir dan segera dapatkan aplikasi Netflix di Google Nexus 7 Anda. Netflix adalah aplikasi layanan langganan untuk menonton video dan film. Anda akan mendapat akses gratis selama satu bulan untuk menonton film dengan berbagai judul. Dan untuk seterusnya Anda bisa berlangganan dengan tariff yang sudah ditentukan. Tetapi bila Anda tidak berminat untuk berlangganan Anda juga bisa menolak tawaran tersebut di akhir bulan saat masa gratis Anda akan habis. Netflix mnjadi pilihan banyak pengguna Android karena memiliki banyak koleksi film dan video dengan berbagai genre. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di sini.

Sumber: http://so.ee/T3n

Artikel Terkait:

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.