Arsip

Cristiano Ronaldo Freestyle – Tunjukkan Kemampuan Juggling dan Trik Sepakbolamu Lewat Aplikasi Amdroid Ini


Mengaku sebagai penggemar Cristiano Ronaldo nomor satu? Lepaskan predikat tersebut jika Anda belum memainkan game ini. Cristiano Ronaldo Freestyle adalah game sepakbola menarik yang patut untuk dimainkan oleh para penggemar pria berkebangsaan Portugal ini, dan para pecinta permainan sepakbola freestyle. Anda mungkin kecewa dengan puluhan aplikasi mengatasnamakan pemain Real Madrid ini yang beredar di dalam Google Play Store. Selain tidak menarik, sebagian besar dari mereka memiliki kategori yang sama. Namun, kali ini Anda dapat mengolah bola secara virtual dengan memainkan game satu ini. Untuk pertama kalinya, game ini membawa seluruh kemampuan sepakbola unik milik si CR7 (panggilan populernya) dan gayanya ke dalam sebuah permainan perangkat mobile. Di dalamnya Anda akan ditantang untuk memainkan beragam gaya dan trik dengan pola permainan yang menarik.

Melalui game freestyle ini Anda dapat memainkan beragam kombinasi menarik. Seperti yang telah diketahui, gaya sepakbola freestyle ini memang tidak dimainkan secara konservatif seperti permainan sepakbola pada umumnya. Namun gaya ini mengharuskan pemain memiliki daya imajinasi dan teknik mengontrol bola yang sangat baik. Oleh sebab itu freestyle merupakan kombinasi yang menari dari pergerakan ala akrobat dan atletik. Cristiano Ronaldo tak dapat dipungkiri lagi memang memiliki imajinasi yang lebih dari pada kebanyakan pemain sepakbola lainnya. Ia pandai mengocek bola, mengelabui lawan, hingga membobol gawang dengan beragam cara. Di dalam game ini Anda berkesempatan untuk melakukan beragam trik dan kombinasi pergerakan dan menantang pemain lain dari seluruh dunia untuk beradu kemampuan.

Game Cristiano Ronaldo Freestyle ini dimainkan dengan mengkombinasikan ritme permainan karakter Ronaldo dan proses kontrol layar sentuh perangkat untuk mengeluarkan banyak trik-trik juggling yang berbeda. Trik-trik tersebut tentunya berdasarkan pergerakkan gaya sepakbola freestyle yang sebenarnya dan telah banyak digunakan oleh para freestyler. Lakukan banyak gerakan menarik seperti mendiamkan bola dengan menjentikkan kedua ibu jari, lalu ayunkan layar perangkat mobile Anda untuk menyeimbangkan bola sebelum menjetikkannya kembali untuk melakukan trik menarik lainnya. Saat memainkannya Anda akan disuguhi beragam soundtrack musik menarik. Game ini memiliki tampilan grafis 3Dyang menarik untuk dimainkan. Penggunaan karakter Cristiano Ronaldo tentunya membuat kesan game ini semakin menarik. Anda harus mendapatkan sebanyak-banyak penghargaan dengan melakukan trik-trik freestyle semenarik mungkin. Dengan kumpulan penghargaan tersebut Anda dapat melakukan perubahan dapat tampilan karakter Cristiano Ronaldo. Game ini memungkinkan Anda untuk merubah dan mengganti celana, baju, sepatu, kacamata, dan bahkan mengganti gaya rambut Ronaldo yang sangat khas.






Ada sekitar lima mode permainan yang dapat Anda mainkan di dalam game ini. Hype Endurance merupakan mode permainan di mana Anda harus mampu menampilkan trik-trik terbaik saat melakukan juggling bola untuk mendapatkan perhatian dari penonton. Di dalamnya Anda harus memainkannya dengan sangat cepat. Mode Time Attack akan memberikan poin sebanyak mungkin terhadap freestyle yang dilakukan sepanjang durasi musik yang dimainkan. Dalam mode Freestyle Battle, Anda harus berkompetisi dengan lawan lainnya untuk mendapatkan perhatian. Adapula mode Don't Drop the Ball di mana Anda harus bertahan terus melakukan juggling dan memainkan beragam trik serta kombinasi tanpa menjatuhkan bola tersebut. Sedangkan mode terakhir bernama Freestyle Showdown. Di dalamnya Anda harus berkompetisi dengan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik memainkan trik-trik freestyle. Tapi, mode ini hanya dapat dimainkan selama 15 detik saja! Maka yang terbaiklah yang akan memenanginya.

Selain fitur-fitur mode yang menarik tersebut, game ini memungkinkan Anda untuk memainkan sepakbola ala negeri Samba, Brazil. Maka buatlah karakter Cristiano Ronaldo bergerak dan berdansa sesuai iringan irama saat melakukan proses kontrol bola. Ada sekitar 25 tantangan di dalamnya yang harus ditaklukkan di delapan latar lokasi di dunia. Sementara para penantang freestyle di game ini memainkan beragam gaya sepakbola dari negeri-negeri seperti Inggris, Jepang, Amerika Serikat, Spanyol, Prancis, Portugal dan lainnya. Game Cristiano Ronaldo Freestyle ini dikembangkan oleh perusahaan aplikasi asal Portugal bernama Biodroid. Sedangkan Digital Artists Entertainment bertugas untuk mempublikasikan game ini ke pasaran global. Sayangnya saat Paseban mencoba mengunduhnya melalui Google Play Store menggunakan Samsung Galaxy Y, game ini belum dapat mendukung penggunaan perangkat tersebut. Sedangkan pada beberapa kasus yang diterima penggunanya, game ini masih mengalami cukup banyak kendala saat hendak dimainkan.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia, dan telah memecahkan rekor transfer termahal pesepakbola yang sebelumnya digenggam oleh Zinedine Zidane. Mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United ini telah mendapatkan beragam penghargaan prestisius baik di level klub ataupun individu. Pada tahun 2008 ia berhasil memboyong piala Liga Champions dan memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia untuk pertama kalinya. Tertarik memainkan game ini? Pihak pengembang telah menyediakan dua versi game ini. Anda dapat mengunduh versi gratisnya di sini. Sementara untuk versi berbayarnya Anda harus membayar sekitar $ 2.99 di sini.


Sumber: http://so.ee/A9E

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.