Arsip

'Boid' Twitter Client Standar Baru


Boid for Android merupakan aplikasi baru dan saat ini masih ada di tahap pre-beta. Meski demikian Google Play Store telah menyediakan Twitter client terbaru ini sehingga Anda bisa download di perangkat Android Anda untuk mencoba berbagai fitur yang ditawarkan.

Fitur terkeren dari Boid for Android terletak pada user interface yang diberikan. UI pada Boid Twitter didesain berdasar Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sesuai dengan permintaan Google kepada seluruh developer Android beberapa waktu lalu untuk membuat aplikasi dengan UI berkelas dan tidak terkesan asal-asalan. UI pada Boid Twitter terdiri dari sejumlah elemen untuk memberikan komposisi, akses dan navigasi yang mudah saat Anda nge-tweet.

Twitter client ini menggunakan swipe gesture, tab juga action bar secara efektif. Tema yang dipakai berwarna gelap dan terang, bisa Anda pilih sesuai yang Anda inginkan untuk kenyamanan mata Anda. Menggunakan Boid akan menjadikan Anda merasa seperti tetap di dalam UI Android ICS.

Untuk versi pre-beta, tentu saja Anda masih akan menjumpai sejumlah bugs di sana-sini. Namun jumlah bugs tersebut telah jauh berkurang dibanding Boid bersi alpha. Diharapkan saat rilis versi beta juga versi final, Boid tidak akan lagi memiliki bugs sehingga Anda bisa nge-tweet dengan lancar.

Fitur Boid for Android bisa Anda manfaatkan baik untuk menulis tweet, menambah foto, memendekkan link juga attach location. Anda bahkan bisa dengan mudah berpindah Twitter dari satu akun ke akun Twitter lainnya. Retweet, favorite dan membalas tweet bisa dilakukan langsung dari satu window.

Setting default pada Boid menggunakan 4 kolom untuk Timeline, Mentions, DM dan Trending Topics. Anda bisa menambahkan kolom itu, seperti untuk fiter tweet harian, mingguan atau untuk mem-filter trending topic lokal.

Saat rilis versi finalnya nanti barangkali developer akan memberikan fitur tambahan lain. Namun untuk versi pre-beta, Anda telah cukup dipuaskan dengan berbagai kemudahan dan fitur yang ditawarkan Boid untuk akun Twitter Anda.

Tunggu apa lagi? Anda bisa download Boid Twitter Client for Android di Google Play Store, gratis.






Sumber: http://so.ee/ZcQ

Artikel Terkait:

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.