Arsip

'Tweet Lanes' Twitter Client untuk Android ICS dan Jelly Bean


Jika dibanding Android versi sebelumnya, belum banyak aplikasi baru yang memanfaatkan design guideline dari Google untuk pembuatan aplikasi yang mendukung Ice Cream Sandwich, lebih-lebih Jelly Bean. Dari sedikit jumlah itu, Anda bisa mencoba sebuah Twitter client terbaru bernama Tweet Lanes.

Jika sebelumnya Anda mengenal Boid for Twitter yang masih dalam tahap pre-beta, Anda kini bisa melirik Tweet Lanes yang ada di versi 0.2.1. Aplikasi ini bahkan telah mendapatkan rating 4.5 di Google Play.

Meskipun Anda belum bisa menemui custom setting si dalam Tweet Lanes tetapi bisa dipastikan pihak developer masih akan terus mengembangkan aplikasi ini sehingga Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak fitur menarik dalam waktu dekat.

Untuk saat ini Anda bisa mendapati Tweet Lanes sebagai sebuah aplikasi Twitter client yang didesain sangat mulus. Sejumlah ide inovatif dimasukkan dalam aplikasi ini, seperti adanya Tweet box kontekstual yang selalu siap Anda gunakan. Fitur ini memungkinkan Anda menjawab sebuah tweet/mention seorang user, nge-tweet atau mengirim sebuah DM dari box yang sama.

Jika Anda menginginkan sebuah Twitter client baru dengan fitur-fitur unik, ada baiknya Anda download Tweet Lanes sekarang juga. Itu karena kabarnya sang developer akan menjadikan sejumlah fitur hanya bisa digunakan untuk versi premium.

Download Tweet Lanes di Google Play Store, gratis.







Sumber: http://so.ee/xHG

Artikel Terkait:

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.