Arsip

Jadikan Androidmu Sebagai Papan Tulis Dengan Aplikasi 'Bord'


Bord Android akan menjadikan Android smartphone/tablet sebagai sebuah papan lengkap dengan kapur tulisnya. Aplikasi ini sangat pas untuk digunakan sebagai media belajar bagi putra-putri Anda.

Bord Android memang didesain sebagai aplikasi untuk anak-anak, sekaligus orangtua, sehingga bisa mengajarkan pada anak-anak cara menulis, menghitung, menggambar bentuk, dll. Bord Android menjadi alternatif terbaik untuk menemani putra-putri Anda belajar.


Dibanding menggunakan papan tulis, dengan Bord Android Anda tidak perlu khawatir kotor atau batuk oleh kapur tulis. Dengan demikian aplikasi ini pastinya juga aman untuk kesehatan anak-anak Anda.


Interface pada Bord Android menggunakan one-click access untuk semua kapur yang disediakan. Didesain menyerupai kapur tulis asli, anak Anda bisa memilih beragam warna kapur tulis yang disedikan mulai dari warna putih, kuning, orange, hijau, biru dan pink. Anda juga bisa mengajarkan pada anak-anak tiga ketebalan dari masing-masing kapur tulis yang bisa dipakai. Untuk menulis, mewarna atau mengarsir, tentunya diperlukan ketebalan kapur tulis yang berbeda.


Selain itu Anda juga bisa mengajarkan pada anak-anak cara beralih dari blackboard ke greenboard. Jika anak-anak bosan dengan background hitam papan tulis, ajari pada mereka untuk beralih ke warna hijau. Ada juga fitur penghapus yang bekerja seperti penghapus nyata untuk papan tulis di kelas. Untuk menghapus semua hasil coretan di board, cukup goyangkan smartphone/tablet Android.


Setelah menggambar atau menulis banyak hal penting, ajari pula anak-anak Anda untuk menyimpannya. Tidak hanya menyimpan untuk dilanjutkan di lain waktu, Anda juga bisa share hasil karya anak Anda ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau Google+.

Jika Anda mencari aplikasi untuk media belajar paling tepat bagi anak-anak Anda, Bord Android bisa menjadi opsi terbaik. Tidak hanya sebagai media belajar tetapi juga bisa menjadi media hiburan sehingga belajar menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan untuk anak-anak :)


Download Bord Android di Google Play Store, gratis!

Sumber: http://so.ee/wo1

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.