Arsip

Aplikasi Kedokteran Anatomi Tubuh Manusia untuk Platform Android

Anatomi merupakan kumpulan pengetahuan mengenai letak, bentuk, ukuran, dan juga relasi beragam struktur dari bagian tubuh manusia. Setiap manusia tentunya memiliki tingkat kerumitannya tersendiri, namun dengan adanya teknologi maka hal tersebut dapat kita pelajari langsung secara mobile.

1. Speed Anatomy Quiz


aplikasi ini menantang kecepatan pengetahuan kita mengenati anatomi tubuh manusia. Di dalamnya terdapat 28 tingkat permainan mengenai bagian-bagian tubuh manusia seperti otot, arteri, otak, pankreas dan lainnya.

2. Speed Angiology MD



angiologi merupakan ilmu yang mempelajari pembuluh darah dalam tubuh manusia. Kita ditantang untuk menunjukkan secara spesifik letak pembuluh darah dan pembuluh nadi.

3. Speed Bones MD



sesuai namanya, aplikasi ini menantang kita untuk menunjukkan bagian kerangka tubuh manusia. Sebagai bahan pembelajaran yang dasar dimana kita harus tau minimal kerangka tubuh sendiri.

4. Speed Muscles MD



banyak sekali otot yang bisa kita pelajari di aplikasi permainan ini. Kita harus bisa menunjukkan bagian otot seperti latissimus, longissimus atau juga lumbricalks dan lainnya.

5. Visual Anatomy



pada aplikasi ini terdapat sekitar 62 gambar beresolusi tinggi dan lebih dari 700 fitur dapat dimainkan secara interaktif dan offline. Di dalamnya terdapat konten-konten seperti bagian tubuh, sistem pernafasan manusia, sistem pencernaan, sistem reproduksi dan lainnya.

Sumber: http://bit.ly/KYNICe

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.