Arsip

Aplikasi Root Android Untuk Sistem Keamanan Smartphone Anda


Keamanan pada ponsel pintar merupakan hal yang tentunya menjadi prioritas bagi kita. Apalagi dalam ponsel kita menyimpan data data pribadi kita yang tentunya menjadi sangat privasi untuk setiap orang ketahui. Seperti contohnya kode brankas Anda, nomor kartu kredit Anda, dan masih banyak lagi data data penting yang menyangkut kehidupan pribadi Anda yang sangat sensitif sifatnya. Untuk melindungi data data pribadi pada Android Anda, tentunya tidak bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan dari aplikasi yang memiliki fungsi pada bidang pengamanan yang mumpuni tentunya.

Pada artikel ini, akan diulas tentang daftar download gratis aplikasi root Android untuk sistem keamanan terbaik bagi ponsel Anda.

ROOT


Untuk Anda yang berjalan pada sistem Android rooting, rekomendasi untuk download gratis aplikasi root Android sistem keamanan pada ponsel Anda adalah Superuser. Anda bisa menguasai beberapa pengaturan penting yang berada pada ponsel root Anda. Aplikasi ini memiliki reputasi yang bagus bagi para pengguna Android yang menganut sistem root. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di sini.

FIREWALL


Salah satu sistem keamanan yang tak kalah penting lainnya adalah Firewall. Salah satu rekomendasi aplikasi root Android untuk firewall adalah DroidWall. Aplikasi ini berfungsi untuk Anda yang tidak memiliki unlimited data plan, dan ingin mengetahui berapa lama lagi baterai Anda akan mampu bertahan. Anda bisa mendapatkan aplikasi gratis ini di sini.

ADBLOCKER


Kemunculan iklan merupakan suatu hal yang menjengkelkan jika Anda sedang membuka atau menjalankan sebuah aplikasi. Hal itu tidak akan terjadi jika Anda download gratis aplikasi root Android AdFree untuk sistem root Android Anda. Aplikasi ini akan memblokir iklan dari web browser maupun aplikasi Anda. Aplikasi ini juga memiliki reputasi yang bagus di kalangan para pengguna Android yang berjalan pada sistem rooted. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play.

SYSTEM APPS MANAGER


Penting bagi Anda untuk melakukan backup data data penting pada ponsel Android Anda. Salah satu aplikasi yang mumpuni untuk melakukan backup data untuk sistem Android root adalah Titanium Backup. Aplikasi ini pernah menjadi aplikasi untuk sistem rooted nomor 1, atau TOP ROOT APP pada Twitter beberapa waktu lalu. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan back up , restore, freeze yang melingkupi protected apps & system apps. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang memiliki rating tertinggi di antara aplikasi berbasis root yang lainnya. Untuk download aplikasi root Android ini Anda bisa menuju ke Google Play.

ROOT EXPLORER


Untuk mengetahui jeroan pada ponsel kita tentunya juga merupakan hal yang tak kalah pentingnya. Agar kita bisa melakukan manajemen terhadap aplikasi yang memakan RAM pada ponsel kita. Untuk melakukan hal tersebut, Anda bisa menyerahkannya kepada aplikasi Super Manager untuk Android yang telah mengalami rooting. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengeksplorasi jeroan pada ponsel kita dan juga membersihkan memori RAM kita. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur Task Manager yang memungkinkan Anda untuk melihat memori yang terpakai. Itu mengapa aplikasi ini mendapatkan reputasi yang tinggi dari para pengguna Android yang berjalan pada sistem root. Untuk download gratis aplikasi root Android ini, Anda bisa menuju ke Google Play.

Sumber: http://so.ee/ViW

Artikel Terkait:

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.