Arsip

'SoundHound' Aplikasi Pencari Lagu Untuk Android Kamu


SoundHound adalah sebuah aplikasi pengenal musik yang bisa Anda andalkan. Dengan SoundHound Anda bisa melakukan pencarian musik dengan cepat, termasuk pencarian menggunakan suara Anda dan lirik lagu.

Jika Anda kebetulan ingat sebuah lagu, tapi hanya tahu nada pada bait reffrain, silakan saja senandungkan di speaker SoundHound maka aplikasi ini akan mencarikan lagu yang Anda maksud di seantero internet.

Tak hanya itu, dengan SoundHound Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari penyanyi dan band favorit Anda. Semua informasi itu didapat langsung di akun resmi Facebook da Twitter milik mereka sehingga Anda bisa share melalui akun Anda.

SoundHound baru saja mendapatkan update terbaru ke versi 5.0. Dengan versi terbaru ini SoundHound menjadi semakin lengkap dalam menyajikan fitur-fitur pencarian lagu. Anda akan mendapati pencarian lagu di SoundHound menjadi lebih cepat dari versi sebelumnya, album art kini menggunakan desain baru; lebih besar dengan foto penyanyi disajikan dalam resolusi tinggi, homescreen dengan layout baru, user interface yang lebih sederhana dan mudah dioperasikan, dan masih banyak lagi.

Apakah SoundHound menjadi salah satu aplikasi yang terinstall di perangkat Android Anda? Jika demikian kini saatnya Anda donwload update terbaru Soundhound 5.0. Jika belum menggunakan SoundHound, download sekarang juga melalui Google Play Store. gratis!

Sumber: http://so.ee/LMF

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.