Arsip

Berkreasi Dengan Coffee Maker Pilihan Via Android


Kopi memiliki sejarah panjang, selama ini makanan yang satu ini banyak dipersoalkan dalam dampaknya terhadap berbagai macam penyakit. Namun, dalam beberapa dekade terakhir ini terdapat lebih dari 18.000 studi tentang kopi yang telah diterbitkan dan mengungkapkan manfaat dari si hitam legam ini.

Kopi memiliki antioksidan lebih banyak dari buah Blueberry. Semua antioksidan dapat membantu menekan efek merusak dari peradangan pada arteri. Segera setelah meminumnya, kopi meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung, tetapi dalam jangka panjang, sebenarnya dapat menurunkan tekanan darah, sebagai antioksidan kopi juga mengaktifkan oksida nitrat, pelebaran pembuluh darah.

Antioksidan ini (asam klorogenat dan quinides khususnya) memainkan peran lain yakni meningkatkan sensitivitas sel-sel Anda terhadap insulin, yang membantu mengatur gula darah. Bahkan, orang yang minum 4 cangkir kopi atau lebih setiap hari mungkin memiliki risiko lebih rendah menderita diabetes tipe 2, menurut beberapa penelitian.

Manusia telah meminum kopi setidaknya sejak abad ke-15, dan minuman inipun mulai populer. Tidak seperti kopi, smartphone belum ada sejak abad ke-15, namun saat ini sudah banyak yang sudah memilikinya. Terlebih, kini Anda bisa menikmati coffee melalui sebuah aplikasi di smarphone kesayangan Anda.

Tidak seperti aplikasi web, kita dapat membawa smartphone kemanapun kita pergi, seperti dari satu barista ke cafe berikutnya. Terdapat beberapa aplikasi gratis Android yang dapat mengajarkan Anda untuk membuat kopi yang enak dan lebih baik. Berikut ini adalah daftar aplikasi yang Paseban harap dapat Anda nikmati sama seperti Anda menikmati minuman Anda.

Coffee Roaster


Tergantung pada seberapa serius kebiasaan Anda dalam mengkonsumsi kopi, mungkin selama ini Anda telah bereksperimen membuat kopi Anda sendiri. Ini bisa menjadi proses yang rumit, dengan banyak variabel, tergantung pada bahan kopi dan oven yang dimiliki. Coffee Roaster gratis membuatnya lebih mudah untuk melacak variabel yang terlibat dan memandu Anda sampai Anda menemukan prosedur pemanggangan yang sempurna sesuai apa yang Anda butuhkan. Setelah Anda merekam dengan menggunakan Coffee Roaster, Anda harus dapat meniru hasil dan menikmati panggangan yang sempurna setiap waktu tanpa mencoba mengingat apa yang Anda lakukan terakhir kali.

Ini adalah aplikasi yang paling serius dalam daftar ini, dan ditujukan bagi pecinta kopi yang mengambil seni mereka secara pribadi. Jika Anda menekan tombol Start, Anda harus terlebih dahulu menentukan apa campuran yang akan Anda panggang. Jika ini adalah pertama kalinya Anda, Anda harus mengkonfigurasi campuran baru terlebih dulu.

Setelah Anda mengatakan apa campuran yang akan Anda panggang pada Coffee Roaster, Anda dapat memulai proses pemanggangan. Selama proses memanggang, Anda seharusnya melacak poin kunci dan perhatikan ketika mereka terjadi, serta berapa suhunya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di sini.

Java Mixing Guide


Berbicara tentang mencampur minuman Anda sendiri, Java Mixing Guide adalah aplikasi lain yang didedikasikan untuk itu. Sama seperti Barista Me, menu utama aplikasi ini terdiri dari daftar panjang minuman berbasis kopi, seperti Black coffee dan yang terdengar eksotis seperti Galao.

Tidak ada penjelasan teks panjang di sini. Alih-alih menampilkan rasio dan ketertiban sebagai bagian dari cangkir, Anda mendapatkan kotak berukuran proporsional yang menunjukkan berapa banyak bahan yang harus Anda gunakan ke dalam minuman Anda. Aplikasi Java Mixing Guide adalah gratis, dan tidak memiliki banner, ini tentunya sentuhan yang bagus. Anda bisa memiliki aplikasi ini dengan mengunduhnya di sini.

Barista Me


Barista Me adalah aplikasi gratis yang didukung oleh iklan dan akan membantu Anda memahami nama-nama yang melimpah dari berbagai minuman berbasis kopi yang terdengar dari Italia. Jika Anda pernah bertanya-tanya tentang perbedaan antara Long Black dan Red Eye, Barista Me akan senang untuk menjelaskannya.

Bagian yang saya sukai adalah urutan yang menampilkan rasio cair dan menuangkan infographic. Jadi sekarang Anda bisa mengetahui bahwa jika Anda ingin membuat kopi Long Black, maka Anda harus menuangkan air sebelum menuangkan Espresso ke dalamnya. Aplikasi ini juga memuat teks penjelasan yang cukup rinci juga. Dengan aplikasi Barista Me Anda Anda tidak perlu bertanya pada pelayan di kafe, serta dapat mencampur sendiri minuman Anda. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di sini

Sumber: http://so.ee/NFX

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.