Arsip

'ClockworkMod Tether' Cara Mendapatkan Tethering Gratis di Berbagai Jenis Ponsel Tanpa Rooting via USB Tether Android


Beruntunglah Anda yang memiliki Android. Selain memiliki beragam aplikasi yang dapat membantu Anda, perangkat Android juga bisa Anda jadikan sebagai modem. Dengan USB tether Android Anda bisa mengubah Android Anda menjadi sebuah modem internet untuk laptop di manapun Anda butuhkan tanpa harus meng-install driver dari ponsel Anda sebelumnya.

Namun untuk menggunakannya, tentunya Anda harus membutuhkan aplikasi yang menyokong USB tether Android untuk melakukan koneksi internet melaui ponsel Anda. Cara kerja USB tether Android ialah dengan cara menggunakan koneksi internet yang terdapat pada ponsel Android Anda lalu memindahkannya ke laptop Anda. Jadi, cara kerjanya seperti browsing pada ponsel namun Anda memindahkan tampilan browsing tadi ke PC.

Aplikasi yang mendukung USB tether Android ini bernama ClockworkMod Tether. Aplikasi ini merupakan hasil pengembangan dari developer Clockworkmod yang telah menghasilkan aplikasi ROM Manager. Aplikasi USB tether Android ini mendukung semua sistem operasi pada komputer Anda, mulai dari Windows PC, Mac hingga Linux. Jadi, Anda tidak perlu lagi meng-install driver ponsel Anda untuk melakukan koneksi langsung di laptop dan menjadikannya sebagai modem yang bisa Anda gunakan sewaktu-waktu ketika Anda membutuhkannya.

Aplikasi USB tether Android ini terbagi menjadi dua versi, versi pro (berbayar) dan versi gratis. Untuk mendukung aplikasi ini Anda juga perlu meng-install aplikasi USB tether Android ini pada laptop atau komputer Anda. Anda bisa mengunduh aplikasi USB tether Android untuk laptop atau komputer Anda melalui link berikut:

>> Windows

>> Linux

>> Mac

Dan jika pada saat ini tidak ada koneksi internet pada laptop atau komputer Anda, maka Anda bisa mengunduh file tersebut ke dalam ponsel Anda terlebih dahulu, lalu memindahkannya ke dalam laptop atau komputer dengan meng-install-nya. Dan ada juga tambahan lain untuk pengguna Windows, sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, Anda juga memerlukan driver tambahan untuk melancarkan proses USB tether Android. Setiap ponsel memiliki driver yang berbeda-beda. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunduhnya di sini. Untuk mengunduh aplikasi USB tether Android gratis Anda bisa mengunduhnya di sini.

Sumber: http://so.ee/Od4

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.