Arsip

4 Aplikasi Android Terbaik 2012 Untuk Kegiatan Memasak

Apakah Anda pernah berfikir untuk menjadi seorang pemandu masakan seperti yang sering Anda lihat di televisi? Dan apakah Anda juga merasa bosan jika Anda membuka buku resep masakan dan harus mengikutinya secara manual namun Anda tidak pernah memasak sebelumnya? Permasalahan seperti tadi tidak akan pernah terjadi jika Anda memiliki aplikasi Android yang menyajikan resep-resep masakan terpopuler dan menyajikan tutorial bagaimana cara memasak yang benar. Kali ini Paseban akan mengulas tentang aplikasi Android terbaik 2012 untuk Anda yang ingin mencoba kemampuan Anda dalam memasak.

Recipe Search


Aplikasi Android terbaik 2012 pertama adalah Recipe Search. Aplikasi ini akan mengorganisir resep masakan dari seluruh dunia yang Anda kehendaki. Jadi Anda tidak perlu repot lagi mencari ke dalam situs Google hingga berlama-lama. Aplikasi ini memiliki reputasi yang bagus di antara para pengguna Android. Anda juga akan diberikan tutorial bagaimana membuat masakan yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di sini.

170.000+ Recipe Big Oven


Dengan aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan ribuan resep dari masakan yang menarik untuk Anda hidangkan pada meja makan. Beragam resep masakan dari makanan ringan, pembuka, hingga makanan yang berat pun akan Anda temukan di sini. Bahkan makanan yang belum pernah Anda dengar sebelumnya akan ditemukan di sini. Aplikasi Android terbaik 2012 ini juga mendapatkan reputasi yang bagus dari para Droider’s yang ingin bereksperimen dalam membuat masakan. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di sini.

Bartender


Jika Anda ingin menjadi seorang bartender yang handal dalam mencampurkan minuman, Anda sebaiknya memiliki salah satu aplikasi Android terbaik 2012 ini. Anda akan disuguhkan beragam jenis minuman terpopuler di dunia dan juga menampilkan rating dari beragam minuman yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Anda bisa mencari daftar minuman dalam aplikasi ini berdasarkan nama, resep dan popularitas. Aplikasi untuk perangkat Android ini bisa membuat Anda layaknya seorang bartender profesional. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di sini.

Calorie Counter


Mengetahui kandungan kalori dalam makanan yang Anda buat merupakan hal yang belum pernah atau jarang dilakukan. Biasanya Anda hanya tahu memasak saja tanpa mengetahui kandungan kalori yang terkandung dalam makanan yang dibuat. Namun dengan salah satu aplikasi untuk perangkat sistem operasi Android ini Anda akan bisa mengetahui besarnya kalori pada makanan yang dibuat. Aplikasi Android terbaik 2012 ini mendapatkan reputasi yang baik dari para pengguna Android dari seluruh dunia. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang peduli terhadap kontrol gizi pada keluarga. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di sini.

Sumber: http://so.ee/t8M

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.