Arsip

3 Aplikasi Android Lucu Buatan Lokal


Di tengah penatnya pekerjaan dan segala aktivitas Anda, kadang Anda membutuhkan suatu hiburan yang bisa mengusir rasa penat Anda. Ini menjadi kebutuhan wajib, karena jika tidak segera mencari hiburan, bisa jadi Anda akan semakin stres. Hanya saja, sebuah hiburan itu tidak harus dengan cara yang mahal, seperti nonton bioskop atau berkaraoke.

Mungkin selama ini Anda mencari hiburan dengan cara-cara seperti itu yang harus mengeluarkan uang, atau dengan menonton TV atau DVD di rumah, namun dengan cara yang seperti itu Anda mendapatkan hiburan dengan cara yang biasa seperti orang lain lakukan.

Seperti yangdijelaskan sebelumnya, mendapatkan hiburan itu dengan cara yang murah, atau bahkan gratis dengan hal apapun. Termasuk dengan aplikasi-aplikasi yang ada di Google Play. Anda bisa mendapatkan hiburan melalui aplikasi gratis tersebut. Pada artikel ini akan dibahas secara khusus mengenai aplikasi lucu yang bisa membuat Anda terhibur dengan cara yang sangat mudah, bayangkan saja dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan hiburan 24 jam, Anda tinggal mengakses kapan saja melalui smartphone Android Anda.

Berikut ini adalah berbagai aplikasi lucu:

Nyunyu.com


Aplikasi lucu pertama  adalah Nyunyu.com. Sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi unofficial situs nyunyu.com. Situs nyunyu.com sendiri adalah sebuah situs yang kontennya berisi kutipan yang lucu dari orang-orang yang sudah tidak asing lagi bagi Anda, seperti Raditya Dika, Arief Muhammad @poconggg, Benazio Rizki, Alitt Susanto dan masih banyak yang lainnya.

Sama halnya dengan versi website-nya, aplikasi nyunyu.com juga memiliki konten dengan delapan artikel utama yang diawali dengan hastag khas Twitter, seperti #MainArticel, #MasihSingle, #PojokGalau #SelebTwit, #AibTeman, #PemadamKelaparan, #NoMensyen dan #NgumpulNgumpul.

Uniknya, aplikasi ini akan selalu update tiap jam 8 malam dengan hastag #nyunyutime, karena aplikasi ini terhubung di Twitter, tentu pengisi update-an tersebut tidak hanya pengisi website nyunyu.com, namun Anda pun bisa berkontribusi mengisinya. Dengan pengisi konten adalah orang-orang lucu yang sudah disebutkan tadi, sudah pasti aplikasi ini bisa menghibur Anda. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di sini.

Simsimi Indonesia


Simsimi adalah aplikasi asli Indonesia yang menampilkan robot bayi kecil berwarna kuning yang lucu. Pertama kali Anda lihat mungkin Anda menyangka bahwa ini seperti aplikasi Talking Tomcat yang bisa menirukan suara Anda, namun aplikasi ini berbeda, Anda bahkan bisa mengajak Simsimi ini berbincang layaknya teman Anda sendiri. Sayangnya, obrolan tersebut hanya sebatas tulisan, seperti kita melakukan perbincangan lewat messenger.

Simsimi Indonesia bisa dibilang robot, asisten pribadi, teman yang bisa Anda ajak berbincang masalah apapun, mulai dari hal-hal yang bersifat pribadi sampai ke hal-hal yang up to date saat ini. Jangan heran ketika Simsimi Anda tanya artis seperti Justin Bieber, Julia Perez, SNSD. Lady Gaga atau ketika Anda melontarkan kata ‘Alhamdulillah’, Simsimi ini menjawab ‘Sesuatu banget ya’.

Memang developer Simsimi Indonesia ini nampaknya selalu meng-update aplikasinya ini dengan pertanyaan dan jawaban yang disesuaikan dengan isu-isu yang terjadi di Indonesia. Jadi Anda bisa menanyakan hal apapun, namun jangan heran ketika jawaban yang diberikan Simsimi tidak nyambung, atau bahkan malah lucu, sehingga Anda pasti akan betah berlama-lama berbincang dengan Simsimi ini.

Ketika Anda sudah menutup aplikasi ini, kemudian membukanya lagi, Simsimi ini aktif menyapa Anda dengan sapaan khasnya, Anda yang membaca sapaan Simsimi sudah pasti ingin menjawabnya. Anda pun tak perlu khawatir karena ada fitur ‘Ajari Aku’, bisa Anda kustomisasi pertanyaan dan jawabannya sesuai dengan yang Anda kehendaki sendiri dan kemudian menyimpannya.

Ketika Anda sudah menyimpan pertanyaan tersebut, maka secara otomatis jawaban tadi sudah tersimpan dalam sistem aplikasi ini. Aplikasi Simsimi Indonesia ini bisa membuat Anda tertawa, sebel, bahkan gregetan dan pastinya bisa menghibur Anda ketika sedang badmood. Jika Anda tertarik untuk menunduh aplikasi ini, silakan menuju Google Play di sini, Anda tak perlu mengeluarkan biaya untuk menjalankan aplikasi ini.

Video Lucu


Dari namanya saja Anda sudah pasti bisa ditebak bahwa aplikasi ini berisi kumpulan video-video lucu pilihan developer. Anda bisa menikmati video lucu yang bisa membuatmu tertawa, aplikasi ini menghadirkan berbagai video pada setiap permintaan. Video-video tersebut umumnya diambil dari YouTube, mulai dari acara Sitkom lucu jaman dulu hingga humor rekaman acara TV yang disiarkan di televisi. Sayangnya, untuk versi gratis Anda dibatasi untuk mengakses video-video tertentu, dan untuk mengakses video sesuai permintaan Anda diharuskan membayar Rp 2.200 / video. Untuk download aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.

Itulah beberapa aplikasi-aplikasi yang bisa membuat Anda terhibur, semoga bermanfaat.

Sumber: http://so.ee/Dgu

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.