Arsip

Cara Blokir Spams (Telepon dan SMS) di Android

Spams di smartphone semakin beragam bentuknya. Yang marak dan bisa diterima siapa saja adalah spam berupa panggilan telepon penawaran produk dan jasa, juga SMS berisi hal serupa bahkan penipuan untuk transfer sejumlah uang dan sejenisnya.

Beruntung bagi Anda pengguna Android karena Android memiliki sistem yang bisa mengatasi gangguan tersebut. Ada sejumlah cara yang bisa Anda lakukan tetapi satu cara yang tidak memakan waktu lama dan cukup efisien menangkal spam adalah dengan install aplikasi ‘Root Call Blocker’.


Seperti namanya, Root Call Blocker hanya bisa bekerja pada rooted Android. Saat akses ke root telah dibuka untuk aplikasi ini maka Anda bisa dengan mudah memblokir nomor-nomor telepon yang Anda rasa mengganggu dan melakukan filter terhadap panggilan telepon juga SMS yang Anda anggap sebagai spam.

Akses root memungkinkan aplikasi Root Call Blocker untuk melakukan blokir 100% terhadap nomor telepon yang Anda inginkan. Anda bisa memilih sejumlah opsi, termasuk jika Anda ingin mendapatkan notifikasi jika ada nomor terblokir yang tengah berusaha menghubungi Anda atau Anda bisa memilih mengatur ponsel dalam keadaan silent tanpa notifikasi. Setting bisa disesuaikan seperti keinginan Anda:


- Download Root Call Blocker Free for Android di Google Play Store.
- Download Root Call Blocker Pro for Android di Google Play Store.

Sumber: http://so.ee/9Pp

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.