Arsip

Artikan Mimpimu Dengan Aplikasi Tafsir Mimpi Lewat Android


Mimpi merupakan bunga tidur namun terkadang mimpi bisa menjadi suatu isyarat mengenai sesuatu hal yang akan terjadi. Bagi masyarakat Indonesia yang masih mempercayai hal-hal yang berbau mistis dan sejenisnya, kepercayaan akan mimpi merupakan pertanda sesuatu sehingga tidak heran banyaknya buku yang bertemakan cara menafsirkan mimpi. Bagi Anda yang penasaran dengan arti mimpi Anda, sekarang ini telah tersedia beberapa software tafsir mimpi yang berbentuk aplikasi Android yang bisa Anda dapatkan di Google Play. Perlu diingat software arti mimpi berikut hanya sebagai aplikasi hiburan saja bukan sesuatu yang harus Anda percayai.

Dream Dictionary

Jika Anda bermimpi pasti ada sesuatu yang diingat entah itu berupa benda, binatang, orang ataupun suasana mimpi Anda. Dream Dictionary menghadirkan berbagai arti dari mimpi berdasarkan benda-benda yang Anda ingat dalam mimpi tersebut sebagai contoh bermimpi menangis ataupun berada di gurun pasir.


Namun GreenLife Apps sebagai pengembang Dream Dictionary menyatakan bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi tafsir mimpi, hanya sebatas mengartikan mimpi karena Dream Dictionary memiliki fungsi layaknya sebuah kamus. Anda juga bisa membagi arti dari mimpi Anda ke email dan aplikasi ini juga dapat di install ke SDcard Anda. Dream Dictionary dapat Anda unduh secara gratis di sini.

Meaning of Your Dreams

Software arti mimpi selanjutnya yang dapat mengartikan mimpi Anda adalah Meaning of Your Dreams dari BookAndroid. Meaning of Your Dreams lebih mirip seperti ensiklopedia mimpi yang tidak hanya menghadirkan arti dari mimpi-mimpi tetapi juga beberapa informasi seputar mimpi seperti alasan kita bermimpi, tipe-tipe mimpi, dan yang lainnya.


Manusia pada saat tidur pasti selalu bermimpi walaupun tidak semua mimpi bisa diingat, Meaning of Your Dreams juga menghadirkan cara agar Anda bisa mengingat mimpi Anda dan mengartikannya. Aplikasi ini dapat Anda dapatkan secara gratis di sini.

Dream Meanings

Mimpi bisa datang kapan saja karena bisa saja Anda tertidur di bis, kereta ataupun ketika berada di kantor walaupun Anda hanya tertidur sebentar, mimpi pun bisa datang. Jika Anda termasuk orang yang suka mencari arti dari mimpi Anda, ada baiknya Anda mengistall Dream Meanings di handphone Android Anda sehingga kapanpun Anda membutuhkannya Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut.


Dreams Meaning akan mengartikan mimpi Anda berdasarkan hal-hal yang Anda ingat dari mimpi Anda. Contohnya jika Anda bermimpi berada di sebuah danau itu bisa berarti bahwa beberapa aspek dalam dari Anda masih mencari jati diri Anda. Dream Meanings juga bisa di koneksikan langsung ke situs media sosial. Aplikasi Dream Meanings dari Perfect Solutions ini dapat Anda unduh secara gratis di sini.

Dream Meanings Dictionary Lite

Dream Meanings Dictionary Lite dari Anton Nikitin ini menghadirkan berbagai macam tafsir mimpi berdasarkan 6 buku tafsir popular yaitu Sigmund Freud, Gustavus Miller, Nostradamus, Hasse, Bulgarian foreteller Vanga dan Common dictionary. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 10.000 macam arti mimpi yang tersebar di ke 6 buku tersebut.


Dreams Meanings Dictionary Lite juga mendukung fitur pencarian voice search dan dreams history. Sebagai tambahan karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh orang Barat maka Anda tidak akan menemukan tafsir-tafsir mimpi dari para ahli tafsir Indonesia. Dreams Meanings Dictionary Lite dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store di sini atau jika Anda tertarik membeli versi premiumnya, Anda dapat membayarnya sekitar $1,50.

Dream Journal Demo

Dream Journal merupakan aplikasi jurnal mimpi dengan database yang besar sehingga dapat menyesuaikan dengan mimpi yang Anda alami. Mimpi Anda akan dianalisa oleh Dream Journal dengan basis Teori Mimpi Jungian, sorang psikoterapis di era 1930-an. Aplikasi dari Radiant Monkey Software ini juga menyediakan password protection sehingga tidak sembarang orang bisa membuka-buka aplikasi ini dan hasil pencarian dari mimpi Anda tidak akan diketahui orang.


Aplikasi ini juga menyediakan fitur backup dan restore dari SDcard dan juga melakukan backup database via email. Dream Journal Demo dapat Anda unduh secara gratis di sini atau jika Anda menginginkan versi PRO maka Anda dapat membayarnya sekitar $1,99.

Sumber: http://so.ee/2R2

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.