Arsip

Tes Kepribadianmu Dengan Aplikasi Android Ini

Sekarang ini tes kepribadian telah banyak diterapkan tidak hanya oleh perusahaan-perusahaan yang ingin merekrut pegawainya bahkan banyak sekolah-sekolah yang telah menerapkan tes semacam ini untuk mengetahui potensi-potensi dari anak didiknya. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh seperti apa kepribadian Anda sebenarnya, Anda bisa mengunduh beberapa aplikasi tes kepribadian yang dapat memberikan deskripsi mengenai karakter Anda sesungguhnya, berikut ulasannya:

Know Yourself Personality Test 


Aplikasi ini dikembangkan berdasarkan penelitian di bidang psikologi kepribadian dan didukung pula oleh psikolog. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya yaitu:

1. How Compatible Is Your Relationship?
Melihat kecocokan Anda dengan pasangan atau teman Anda untuk selanjutnya didiskusikan dan dianalisa hubungan yang sedang dijalani.

2. Do You Really Know Yourself?
Menilai bagaimakah pribadi Anda lebih jauh, baik buruknya kepribadian Anda akan terlihat disini.

3. How Do You Compare to Friends?
Hasil analisa bisa di share atau dibandingkan dengan teman Anda yang telah menggunakan aplikasi ini juga.

4. What Is Your Ideal Self?
Mengetahui beberapa sifat ideal yang diharapkan ada dalam diri sendiri namun biasanya tipe ideal tersebut jauh dari kenyataannya.

Aplikasi ini memiliki 30 macam tes termasuk 88 karakteristik pribadi seseorang, tapi aplikasi ini tidak memberikan diagnosis seakurat yang dilakukan oleh psikolog.

Personality Test


Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan tes untuk mengenal karakter Anda walaupun bukan tes psikologi yang sesungguhnya tapi hasilnya cukup akurat.

Aplikasi ini memiliki 9 macam gambar yang akan ditampilkan dan Anda cukup memilih gambar mana yang Anda suka tanpa perlu berpikir terlalu keras, semakin cepat maka semakin bagus. Setelah Anda memiliih gambar, Anda akan melihat hasil tes berdasarkan emosi Anda.

Sumber: http://bit.ly/K266VB

Artikel Terkait:

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.